Green Building di Inggris & ndash; OBC Building Bromley

Ini & rsquo; s penting bagi perusahaan Building untuk melihat proses pembangunan secara keseluruhan ketika menilai dampak lingkungan dari baru dibangun di Inggris. Dalam beberapa tahun terakhir fokus di industri bangunan dan konstruksi telah bergeser ke pendekatan yang lebih peka terhadap lingkungan. Seringkali cara kita menentukan jejak lingkungan dari proyek gedung baru cukup terpisah dan tidak benar-benar akurat dalam hal seluruh proses. pembangun Bromley kami menyadari bahwa kita harus melihat tidak hanya jenis material yang digunakan, tetapi juga modus transportasi dll.



Hari ini, pembeli rumah baru Inggris pasti lebih sadar lingkungan dalam upaya mereka untuk membeli rumah baru dan ini adalah sebagian besar disebabkan pemerintah & rsquo UK; s upaya untuk memotong emisi dari baru dibangun dan kegiatan yang terjadi di dalamnya. Kenyataan bahwa pemerintah dan Rakyat Inggris adalah pro & lsquo; green building & rsquo; teknik, membuat lebih mudah bagi perusahaan bangunan UK lokal seperti diri kita sendiri di OBC Building untuk menyesuaikan pendekatan kami untuk membangun London dan konstruksi.

Kembali ke dasar-dasar & ndash; Kayu vs Baja
Di masa lalu London Pembangun dan pemasok telah mendorong untuk pendekatan yang lebih berbasis baja di gedung rumah dan konstruksi tapi kami & rsquo; re sekarang menyadari bahwa banyak dari bahan-bahan yang tidak ramah lingkungan seperti yang kita pikir. Karena ketersediaan kayu dan keadaan hutan banyak orang kami di industri konstruksi dikembalikan dari menggunakan kayu dalam proyek-proyek pembangunan rumah baru.

Meskipun memiliki penampilan membantu lingkungan, dampak keseluruhan dari banyak dari & ldquo; hijau & rdquo; bahan bangunan dan teknik yang tidak menguntungkan atau positif seperti yang kita pernah berpikir. Studi terbaru yang bagaimanapun menunjukkan bahwa kayu framing menggunakan energi kurang dari rangka baja selama konstruksi. Tidak hanya kayu lebih peka terhadap lingkungan tetapi juga membantu dengan penyerapan karbon. Kayu membutuhkan energi lebih sedikit untuk memproduksi, transportasi, membangun dan mempertahankan dari bahan lainnya. Paling penting adalah jumlah emisi gas rumah kaca dihindari dengan mengganti produk kayu dampak rendah untuk bahan seperti beton, yang bertanggung jawab untuk jumlah tinggi emisi CO2. Kayu adalah baik tahan lama dan mudah beradaptasi dan dapat dengan mudah digunakan kembali dan didaur ulang. teknologi baru untuk kayu balok, lantai, dinding dan atap membuat mereka sama dalam kekuatan untuk baja atau beton tetapi dengan hasil karbon-positif dan pada penghematan biaya keseluruhan.

Berkelanjutan hutan yang dikelola:
Pertanyaan pertama yang orang alami tanyakan adalah & ldquo; apa tentang deforestasi dan implikasi jangka panjang bahwa penggunaan kayu dalam konstruksi dan bangunan akan memiliki sumber daya alam kita dan lingkungan & rdquo; Hal ini paling jelas merupakan bidang perhatian dan membuat penggunaan persediaan kayu datang dengan itu & rsquo; s daftar sendiri tindakan pencegahan dan tindakan keberlanjutan. Hari ini kita memiliki hal-hal seperti hutan yang dikelola secara lestari yang memastikan bahwa peran karbon menyerap hutan yang diawetkan. Dengan produk-produk kayu yang kuat pasar, pemilik hutan mampu mempertahankan hutan sebagai hutan.

Ini & rsquo; s penting untuk melihat implikasi keseluruhan bangunan dan konstruksi bahan dan proses. Dilema lingkungan kita panggilan untuk penilaian yang komprehensif dan menyeluruh yang terlihat di tidak hanya bahan yang digunakan pada situs bangunan tetapi juga hal-hal seperti manufaktur, transportasi dan konstruksi pasca emisi. Upaya untuk menemukan teknik bangunan hijau adalah baik menarik dan menarik dan kami di OBC Gedung berharap untuk inovasi baru dan solusi di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perdagangan Komoditi - Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Besar

Laba Preview Untuk 18-22 Agustus

Cargo Murah Jakarta - Laporan Analisis SWOT Keuangan dan Strategis Anritsu Corporation