Golf Fitness Workout At Home

Dalam rangka meningkatkan permainan golf Anda, Anda dapat menggunakan latihan-latihan tertentu yang berdiri untuk meningkatkan ayunan golf Anda, sehingga nilai yang lebih rendah. Jika Anda beruntung untuk bermain golf secara teratur, Anda mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym untuk latihan diarahkan untuk membantu permainan Anda. Jika itu & rsquo; s kasus, ada latihan-latihan tertentu yang dapat Anda lakukan di rumah Anda sendiri dengan atau tanpa bobot.



Home Aturan Olahraga untuk pegolf
Itu harus menghibur untuk mengetahui Anda masih dapat bekerja pada permainan golf Anda saat terjebak di rumah dengan anak-anak. Dengan merancang sebuah latihan yang akan meningkatkan kebugaran fisik Anda, kekuatan dan fleksibilitas, Anda dapat secara efektif meningkatkan ayunan golf Anda dan kemudian menurunkan skor golf Anda. Berikut adalah beberapa daerah yang disarankan fokus.

Atas Tubuh & ndash; ilmu olahraga telah menunjukkan bahwa banyak dari kecepatan dalam ayunan golf Anda yang dihasilkan oleh tubuh bagian atas Anda. Dengan memilih sekelompok latihan yang meningkatkan kekuatan di dada, bahu dan punggung atas, Anda dapat menghasilkan kecepatan lebih titik kontak. Pencabutan lengan menjauh dari dada dengan dumbbells adalah cara yang bagus untuk memperkuat otot dada. Beberapa pengulangan dengan bobot lebih ringan bekerja lebih baik untuk toning. Untuk bahu, rentang-of-gerakan latihan seperti ayunan lengan akan meningkatkan fleksibilitas. Push-up merupakan sumber yang baik dari latihan untuk memperkuat dan toning dari kedua dada dan otot punggung bagian atas. Akhirnya, latihan isometrik sederhana seperti menekan telapak tangan bersama-sama yang baik untuk lengan dan pergelangan tangan.

Inti Anda & ndash; Inti dari tubuh Anda (punggung dan perut daerah yang lebih rendah) memberikan stabilitas selama ayunan golf Anda. Latihan untuk kembali sangat penting sebagai cara untuk mencegah cedera karena kebanyakan cedera golf terjadi di daerah punggung bawah karena kelemahan atau ketidakstabilan. latihan isometrik sederhana seperti mengencangkan otot-otot perut Anda untuk jangka waktu adalah cara mudah untuk nada daerah perut. latihan lain seperti sit-up, duduk up dan kaki lift memberikan latihan penguatan optimal untuk kedua daerah perut dan punggung bawah secara bersamaan. Sisi ke sisi pinggul gulungan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan fleksibilitas di daerah pinggul. Ingat, Anda perlu berhati-hati ketika mengembangkan rejimen inti Anda untuk mencegah cedera dari lebih-melakukannya selama sesi latihan awal.

Bagian tubuh bawah
Selama ayunan golf Anda, Anda kaki memberikan stabilitas yang diperlukan untuk tetap pada target dengan bola golf saat Anda mendekati kontak. Latihan yang berfokus pada paha dan betis akan meningkatkan stabilitas secara keseluruhan. Latihan terbaik untuk daerah ini squats, menekan kaki dan kaki-menekan. jenis latihan isometrik dirancang untuk memberikan buku tebal otot tanpa membangun massa. Anda juga ingin menemukan beberapa latihan yang akan memperkuat paha belakang. Mereka menanggung banyak tekanan saat Anda berjalan dan lereng bukit ke bawah sambil mengejar bola di sekitar. cedera Hammy akan membuat acara golf Anda sedikit dan jauh di antara.

keluwesan
Kinetis, ayunan golf memerlukan tubuh Anda untuk melakukan hal-hal itu tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan. Dalam rangka untuk memberikan ayunan golf yang konsisten tanpa cedera, Anda perlu fokus pada memaksimalkan fleksibilitas Anda. Sementara beberapa latihan yang disebutkan di atas mungkin bisa membantu di daerah ini, Anda ingin mencari satu set latihan yang berfungsi untuk meregangkan daerah sendi di sekitar lutut, siku dan bahu. Bahu gulungan dan latihan gerak lainnya (ayunan lengan, tendangan kaki, leher gulungan) adalah cara-cara yang berguna untuk meregangkan daerah sendi.

Sekarang, itu harus jelas ada banyak latihan yang dapat Anda mempekerjakan dalam dirancang di rumah golf latihan yang dapat Anda lakukan sambil menonton turnamen PGA. Dengan menggunakan rejimen ini secara teratur, hasilnya akan muncul dalam waktu singkat seperti yang Anda mulai melihat perbaikan dalam ayunan golf Anda, yang hampir selalu menurunkan handicap Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perdagangan Komoditi - Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Besar

Laba Preview Untuk 18-22 Agustus

Cargo Murah Jakarta - Laporan Analisis SWOT Keuangan dan Strategis Anritsu Corporation