Laba Preview Untuk 18-22 Agustus

komponen Dow Hewlett-Packard (HPQ) dan Home Depot (HD) headline yang terakhir minggu resmi kuartal kedua musim pendapatan. Bergabung dengan mereka akan S & P 500 anggota Gap (GPS), Lowe (LOW), Limited (LTD) dan Target (TGT). laporan secara keseluruhan, kami telah dikonfirmasi dari 106 perusahaan, 13 di antaranya berada di S & P 500. Pengecer lagi akan menonjol, dengan 40 terdaftar untuk merilis hasil.



Tidak ada banyak pada kalender ekonomi, meskipun kami akan mendapatkan angka inflasi pada hari Selasa. data kunci akan mencakup:
• Selasa: Juli harga produsen (PPI), Juli housing starts, Juli izin bangunan
• Rabu: persediaan minyak mentah mingguan
• Kamis: Juli Indikator Leading, survei Agustus Phili Fed, klaim pengangguran awal mingguan
• The Kansas City Fed akan mengadakan simposium ekonomi di Jackson Hole, WY. Ketua Fed Fed Ben Bernanke akan berbicara tentang stabilitas keuangan pada hari Jumat.
• Volume bisa menjadi sederhana melalui Hari Buruh sebagai pedagang mencoba untuk mendapatkan di liburan musim panas. Akhir Agustus bisa rumit untuk pasar, sehingga lebih bijaksana. Minyak tetap wildcard dan itu adalah musim badai.
• Perusahaan Itu Bisa Isu Laba Positif Kejutan selama Pekan 18-22 Agustus
• Aeropostale (ARO) menikmati peningkatan 13% pada bulan Agustus yang sama-toko penjualan, pada saat banyak pengecer lainnya sedang berjuang. 

Kinerja yang kuat menyebabkan rantai pakaian remaja untuk meningkatkan bimbingan EPS kuartal kedua sebesar 5 sen menjadi antara 30 dan 31 sen per saham. analis broker percaya perusahaan akan melaporkan 31 sen per saham. ARO telah mengejutkan dengan terbalik selama 3 kuartal berturut-turut, sehingga proyeksi saat ini mungkin terbukti menjadi konservatif. Aeropostale dijadwalkan untuk melaporkan pada hari Kamis, 21 Agu setelah penutupan perdagangan.

Diskon pengecer Ross Stores (ROST) dikreditkan konsumen bargain-hunting, cek stimulus dan cuaca yang baik untuk mengemudi Juli penjualan toko yang sama 4% lebih tinggi. Mengingat kinerja yang baik bulan lalu, perusahaan percaya laba kuartalan akan total antara 53 dan 54 sen per saham, meningkat sedikit dari bimbingan sebelumnya. Revisi oleh 5 analis broker mendorong perkiraan laba konsensus 2 sen lebih tinggi menjadi 54 sen per saham. ROST telah melampaui ekspektasi selama 3 kuartal berturut-turut. Ross Stores dijadwalkan untuk melaporkan pada hari Rabu, 20 Agu sebelum memulai perdagangan.

Tren yang tidak menguntungkan untuk Saks (SKS), yang mengalami penurunan 5,3% pada bulan Agustus penjualan toko yang sama. perusahaan mengamati bahwa tren bisnis memburuk pada kuartal kedua berkembang dan, sebagai hasilnya, analis broker telah terus menurunkan proyeksi mereka. Kuartal kedua konsensus perkiraan panggilan untuk kehilangan 18 sen per saham, yang mencerminkan pemotongan dari mayoritas 7 analis meliputi. SKS merindukan harapan kuartal terakhir dengan selisih 4 sen per saham. Saks dijadwalkan untuk melaporkan pada hari Selasa, 19 Agu sebelum memulai perdagangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perdagangan Komoditi - Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Besar

Jasa Cargo Murah Jakarta - Siapakah produsen kontainer terkemuka di dunia?